Sumakul, Anastasia (2021) FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BELANJA OMNI-CHANNEL (OFFLINE DAN ONLINE STORE) PADA RITEL KOSMETIK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Anastasia Sumakul NPM :)
170323636 0.pdf Download (596kB) | Preview |
|
|
Text
170323636 1.pdf Download (560kB) | Preview |
|
|
Text
170323636 2.pdf Download (457kB) | Preview |
|
Text
170323636 3.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text
170323636 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
170323636 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi niat belanja omni-channel pada produk kosmetik. Data yang digunakan merupakan data primer. Responden penelitian ini berjumlah 181 orang yang pernah melakukan pembelian produk kosmetik melalui saluran belanja online dan offline Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis PLS-SEM (Partial Least Square – Structural Equation Modeling) dengan software SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Nilai Showrooming tidak berpengaruh terhadap Adopsi Niat Belanja Omni-channel. Persepsi Nilai Webrooming berpengaruh positif terhadap Adopsi Niat Belanja Omni-channel. Persepsi Kompatibilitas berpengaruh positif terhadap Adopsi Niat Belanja Omni-channel. Persepsi Risiko berpengaruh negatif terhadap Adopsi Niat Belanja Omni-channel.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Nilai Showrooming, Persepsi Nilai Webrooming, Persepsi Kompatibilitas, Persepsi Risiko, Niat Belanja Omni-channel, Ritel Kosmetik, Niat Belanja, Ritel, Persepsi Konsumen, PLS-SEM, Omni-channel. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 14:33 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 14:33 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26104 |
Actions (login required)
View Item |