PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DI SHOPEE

Margareth, Victoria Alisca Vega (2021) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Victoria Alischa Vega Margareth)
170323678 0.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323678 1.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323678 2.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text
170323678 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
170323678 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img]
Preview
Text
170323678 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Gaya hidup masyarakat dari tahun ke tahun semakin praktis dan instan yang disebabkan oleh banyaknya kebutuhan masyarakat dalam kegiatan sehari-harinya. Hal tersebut mengakibatkan masyarakat mencari sesuatu yang praktis dan instan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Contohnya lewat penggunaan e-commerce di mana e-commerce sendiri adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik yang ada seperti internet, televisi, dan jaringan komputer lainnya yang sekarang menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat dan juga perusahaan untuk memudahkan masyarakat dan perusahaan dalam membeli barang dan memasarkan produk. Dalam penelitian ini, objek yang diteliti adalah Shopee dan subjek yang diteliti adalah konsumen yang mengetahui dan menggunakan aplikasi Shopee. Sampel yang digunakan adalah 150 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dan survey dalam penyebaran kuesioner lewat google form. Data diolah menggunakan alat IBM SPSS Statistik 25 dan Smart PLS 3.3.3. dengan metode statistik. Hasil dalam penelitian ini adalah kepuasan, kepercayaan dan pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang di Shopee.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, kepercayaan, pengalaman pelanggan, niat beli ulang
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 21 Dec 2021 15:35
Last Modified: 21 Dec 2021 15:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26106

Actions (login required)

View Item View Item