Kumara, Olan (2021) SURVEY KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN BENGKEL AHASS PIRAMIDA JATIPURO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Olan Kumara)
141005425_bab 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
141005425_bab 1.pdf Download (966kB) | Preview |
|
Text
141005425_bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
141005425_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
141005425_bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini semakin cepat semua hal selalu berhubungan dengan teknologi persaingan dari setiap badan usaha atau pelayanan jasa yang semakin ketat menjadi tantangan maupun ancaman bagi para pengusaha. Mereka dituntut selalu tanggap dan siap terhadap perubahan-perubahan yang terjadi pada pasar yang harus mampu menciptakan ide-ide yang kreatif dan dapat menarik dan memenuhi keinginan bagi konsumen. Sejak ada virus Corona dan aturan PSBB, servis motor menjadi berkurang. Karena konsumen cenderung diam di rumah dan takut keluar rumah. Situasi semacam inilah yang kemudian mendorong AHASS Piramida motor Jatipuro melakukan inovasi strategi dalam memasarkan produk servis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan servis jemput antar yang dilakukan bengkel Ahass Piramida Jatipuro. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan sampel (kuesioner) yang dibagikan ke pengunjung AHASS Piramida Jatipuro. Pembagian sampel dilakukan dengan membagikan kepada responden secara acak (random). Lokasi penelitian di Bengkel Motor AHASS Piramida Jatipuro. Setelah dilakukan penelitan mengenai kepuasan konsumen terhadap layananan servis jemput antar di AHASS Piramida Motor Jatipuro, dapat diketahui bahwa angka kepuasan konsumen servis jemput antar AHASS Piramida motor Jatipuro berada di angka 88,60. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan servis jemput antar masuk dalam kategori sangat puas. Angka ini diperoleh berdasarkan perhitungan dari jumlah nilai kelima unsur kepuasan pelanggan, yang terdiri atas dimensi reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konsumsi, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan |
Subjects: | Sosiologi > Business |
Divisions: | Fakultas ISIP > Sosiologi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 18:23 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 18:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26188 |
Actions (login required)
View Item |