Kurnia, Ade Puteri (2011) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA ELEKTRONIK DALAM BELANJA ONLINE PADA SITUS FACEBOOK. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM15560.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM15560.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM15560.pdf Download (412kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM15560.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM15560.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM15560.pdf Download (338kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi persepsi dari konsumen mengenai dimensi kualitas jasa elektronik yang meliputi desain situs, reliabilitas, daya tanggap, kepercayaan, dan personalisasi terhadap keseluruhan kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan niat pembelian konsumen dalam belanja online pada situs Facebook di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah metode survei terhadap orang-orang yang pernah melakukan belanja online di situs Facebook selama tiga bulan terakhir dan sudah melakukan belanja online lebih dari satu kali. Temuan utama dalam riset ini bahwa hanya variabel personalisasi yang mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keseluruhan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Kedua, kepuasan konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian konsumen dalam belanja online pada situs Facebook
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Kualitas Jasa Elektronik, Keseluruhan Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Niat Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Jun 2013 12:55 |
Last Modified: | 28 Jun 2013 12:55 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2619 |
Actions (login required)
View Item |