PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA ELEKTRONIK DALAM BELANJA ONLINE PADA SITUS FACEBOOK

Kurnia, Ade Puteri (2011) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA ELEKTRONIK DALAM BELANJA ONLINE PADA SITUS FACEBOOK. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM15560.pdf

Download (1061Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM15560.pdf

Download (64Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM15560.pdf

Download (403Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM15560.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM15560.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM15560.pdf

Download (330Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi persepsi dari konsumen mengenai dimensi kualitas jasa elektronik yang meliputi desain situs, reliabilitas, daya tanggap, kepercayaan, dan personalisasi terhadap keseluruhan kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan niat pembelian konsumen dalam belanja online pada situs Facebook di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah metode survei terhadap orang-orang yang pernah melakukan belanja online di situs Facebook selama tiga bulan terakhir dan sudah melakukan belanja online lebih dari satu kali. Temuan utama dalam riset ini bahwa hanya variabel personalisasi yang mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keseluruhan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Kedua, kepuasan konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian konsumen dalam belanja online pada situs Facebook

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Kualitas Jasa Elektronik, Keseluruhan Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Niat Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Jun 2013 12:55
Last Modified: 28 Jun 2013 12:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2619

Actions (login required)

View Item View Item