PENGARUH NAMA MEREK, KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SMARTPHONE XIAOMI

Tarihoran, Aldo Mulyaguna (2021) PENGARUH NAMA MEREK, KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Aldo Mulyaguna Tarihoran)
160322848_0.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
160322848_1.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
160322848_2.pdf

Download (316kB) | Preview
[img] Text
160322848_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text
160322848_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img]
Preview
Text
160322848_5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nama merek, kesadaran merek, persepsi harga, dan kualitas merek terhadap loyalitas merek dan niat pembelian ulang pada produk smartphone Xiaomi. Data yang digunakan merupakan data primer. Data primer diperoleh dari kuisoner yang disebar secara online dan diisi setiap responden dengan ketentuan satu orang responden hanya boleh mengisi satu kuisioner. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier sederhana dan berganda untuk melihat pengaruh antara masing-masing variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh dari nama merek, persepsi harga, dan kualitas merek terhadap loyalitas merek, dan terdapat pula pengaruh antara loyalitas merek dengan niat pembelian ulang. Dari penelitian ini dapat ditemukan juga bahwa tidak adanya pengaruh dari kesadaran merek terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: nama merek, kesadaran merek, persepsi harga, kualitas merek, loyalitas merek, niat beli ulang.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 09 Feb 2022 12:34
Last Modified: 09 Feb 2022 12:34
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26236

Actions (login required)

View Item View Item