DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBENTUK KEPUASAN KONSUMEN P.T. GARUDA INDONESIA AIRLINES

Utomo, Daniel Kristanto (2011) DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBENTUK KEPUASAN KONSUMEN P.T. GARUDA INDONESIA AIRLINES. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16110.pdf

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16110.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16110.pdf

Download (248kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16110.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16110.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16110.pdf

Download (855kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah konsumen P.T Garuda Indonesia Airlines puas terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan maskapai penerbangan tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membandingkan antara ekspektasi konsumen terhadap dimensi kualitas layanan yang seharusnya dimiliki oleh sebuah maskapai penerbangan dengan persepsi mereka setelah menggunakan jasa maskapai penerbangan milik P.T Garuda Indonesia Airlines. Penelitian ini menggunakan survey, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden yang pernah menggunakan jasa maskapai penerbangan milik P.T Garuda Indonesia Airlines. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa persepsi konsumen P.T Garuda Indonesia Airlines secara keseluruhan tidak memenuhi ekspektasi mereka, sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa konsumen P.T Garuda Indonesia Airlines tidak puas. Akan tetapi, apabila dilihat dari hasil analisis per dimensi, terbukti bahwa untuk dimensi reliability, assurance, dan empathy, konsumen P.T Garuda Indonesia Airlines puas, sedangkan untuk dua dimensi lainnya, yaitu tangibles dan responsiveness, konsumen tidak puas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy, kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Jun 2013 13:03
Last Modified: 28 Jun 2013 13:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2625

Actions (login required)

View Item View Item