Sitompul, Jhones Bernolius (2011) PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DENGAN KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI DARI-MULUT-KE-MULUT PENGGUNA BLACKBERRY (Studi Empirik Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16546.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16546.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16546.pdf Download (244kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16546.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16546.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16546.pdf Download (647kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh brand switching memperkuat (memoderasi) hubungan kausal kualitas produk dan harga dengan kesediaan untuk melakukan WOM di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Variabel Brand switching, kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kesediaan melakukan WOM. Brand switching sendiri berperan sebagai mediator dalam hubungan kausal antara kualitas produk dan harga terhadap WOM sebesar 0,422. Beberapa karakteristik responden berpengaruh terhadap hubungan kausal Brand switching dengan kesediaan untuk melakukan WOM di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Karakteristik responden tersebut meliputi jenis kelamin, usia, rata-rata uang saku perbulan, rata-rata pengeluaran sebulan, durasi penggunaan, merek HP sebelum membeli Blackberry, tipe/ jenis Blackberry, desain Blackberry, fitur Blackberry, kebutuhan responden, tujuan membeli Blackberry, dan saran menggunakan Blackberry
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dimensi-dimensi Brand switching, WOM |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 01 Jul 2013 08:20 |
Last Modified: | 01 Jul 2013 08:20 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2633 |
Actions (login required)
View Item |