PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DENGAN KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI DARI-MULUT-KE-MULUT PENGGUNA BLACKBERRY (Studi Empirik Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Sitompul, Jhones Bernolius (2011) PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DENGAN KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI DARI-MULUT-KE-MULUT PENGGUNA BLACKBERRY (Studi Empirik Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16546.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16546.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16546.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16546.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16546.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16546.pdf

Download (647kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh brand switching memperkuat (memoderasi) hubungan kausal kualitas produk dan harga dengan kesediaan untuk melakukan WOM di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Variabel Brand switching, kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kesediaan melakukan WOM. Brand switching sendiri berperan sebagai mediator dalam hubungan kausal antara kualitas produk dan harga terhadap WOM sebesar 0,422. Beberapa karakteristik responden berpengaruh terhadap hubungan kausal Brand switching dengan kesediaan untuk melakukan WOM di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Karakteristik responden tersebut meliputi jenis kelamin, usia, rata-rata uang saku perbulan, rata-rata pengeluaran sebulan, durasi penggunaan, merek HP sebelum membeli Blackberry, tipe/ jenis Blackberry, desain Blackberry, fitur Blackberry, kebutuhan responden, tujuan membeli Blackberry, dan saran menggunakan Blackberry

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Dimensi-dimensi Brand switching, WOM
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Jul 2013 08:20
Last Modified: 01 Jul 2013 08:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2633

Actions (login required)

View Item View Item