Devish, . (2022) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi pada Bloomery Patisserie Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Devish)
170323446_bab 0.pdf Download (596kB) | Preview |
|
|
Text
170323446_bab 1.pdf Download (701kB) | Preview |
|
|
Text
170323446_bab 2.pdf Download (291kB) | Preview |
|
Text
170323446_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text
170323446_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (877kB) |
||
|
Text
170323446_bab 5.pdf Download (201kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dibuat yaitu untuk menguji pengaruh firm-created social media communication dan user-generated social media communication terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek dan ekuitas merek. Objek penelitian ini adalah konsumen Bloomery Patisserie. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang mengetahui Bloomery Patisserie dan mengikuti akun resmi Instagram Bloomery Patisserie. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data menggunakan skala Likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software Path Analysis dengan software Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa firm-created social media communication dan user-generated social media communication mempengaruhi loyalitas merek, kepercayaan merek dan ekuitas merek Bloomery Patiseerie secara positif. Variabel kepercayaan merek mempengaruhi ekuitas merek dan loyalitas merek Bloomery Patiseerie secara positif. Hasil Mediasi diperoleh bahwa kepercayaan merek dan ekuitas merek memediasi hubungan antara firm-created social media communication, user-generated social media communication dan loyalitas merek Bloomery Patisserie.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Firm-Created Social Media Communication, User-Generated Social Media Communication, Kepercayaan Merek, Ekuitas Merek, Loyalitas Merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 May 2022 11:37 |
Last Modified: | 20 May 2022 11:37 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26866 |
Actions (login required)
View Item |