Indaryoko, Paulo Ardian (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM BISNIS ONLINE ( Pada Platform Market Place JD.ID. ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Paulo Ardian Indaryoko)
170323471_Bab 0.pdf Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
170323471_Bab 1.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
170323471_Bab 2.pdf Download (169kB) | Preview |
|
Text
170323471_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text
170323471_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
|
Text
170323471_Bab 5.pdf Download (295kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melakukan pembuktian secara empiris, apakah kualitas layanan yang telah diberikan perusahaan jasa layanan belanja online JD.ID yang terdiri dari kecepatan layanan, kepercayaan dan kemampuan untuk memenuhi keinginan konsumen mampu meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen. Pada tahap selanjutnya, kepuasan yang dirasakan konsumen apakah berimplikasi pada semakin tingginya loyalitas konsumen pada perusahaan jasa layanan belanja online JD.ID. P Penelitian ini didesain sebagai penelitian survei. Penelitian dilakukan di Yogyakarta yaitu kepada masyarakat yang pernah beberlanja secara online di JD.Id melalui media Google Forms. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang dimulai pada tanggal 30 Desember tahun 2021, sampai dengan 11 Januari 2022.hasil dari penelitian yang penulis lakukan adalah seluruh hasil penelitian menunjukan hasil positif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality ,Kepuasan Konsumen, Dan Loyalitas |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 10:09 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 10:09 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27075 |
Actions (login required)
View Item |