Pengaruh Kepercayaan Merek, Nilai Yang Dirasakan Terhadap Preferensi Merek dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Kosumen Produk Kecantikan Somethinc)

Synthiadevi, Angelina (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek, Nilai Yang Dirasakan Terhadap Preferensi Merek dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Kosumen Produk Kecantikan Somethinc). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Angelina Synthiadevi)
180323977_Bab 0.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180323977_Bab 1.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180323977_Bab 2.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text
180323977_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[img] Text
180323977_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
180323977_Bab 5.pdf

Download (418kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keprcayaan merek, nilai yang dirasakan, preferensi merek, dan niat beli ulang pada konsumen produk kecantikan Somethinc. sampel pada penelitian ini merupakan konsumen produk kecantikan Somethinc berjumlah 152 responden. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah pengguna produk kecantikan Somethinc dan telah melakukan pembelian produk Somethinc lebih dari sekali. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan sampel dilakukan dengan membagikan kuesioner dari Google forms secara daring menggunakan media sosial Line, Whatsapp, dan Instagram. Metode analisis yang digunakan merupakan analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian pada analisis tersebut menunjukkan adanya pengaruh signifikan dan positif pada variabel kepercayaan merek terhadap preferensi merek, kepercayaan merek terhadap niat beli ulang, nilai yang dirasakan terhadap preferensi merek, nilai yang dirasakan terhadap niat beli ulang, dan preferensi merek terhadap niat beli ulang. Semua hasil diatas berpengaruh signifikan dan positif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, preferensi merek, dan niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 28 Jul 2022 13:58
Last Modified: 28 Jul 2022 13:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27080

Actions (login required)

View Item View Item