Putri, Fransisca Adelita Silvia (2022) PENGARUH KONTEN PEMASARAN, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN KENYAMANAN ONLINE DI TIKTOK PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Fransisca Adelita Silvia Putri)
180324253_Bab 0.pdf Download (873kB) | Preview |
|
|
Text
180324253_Bab 1.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
180324253_Bab 2.pdf Download (308kB) | Preview |
|
Text
180324253_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text
180324253_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
|
Text
180324253_Bab 5.pdf Download (271kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh konten pemasaran, pemasaran media sosial, dan kenyamanan online di Tiktok terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada perusahaan Janji Jiwa. Responden dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 188 responden dari usia 17-50 tahun. Objek dari penelitian ini yaitu pemasaran Janji Jiwa di Tiktok. Data primer penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Model) dengan software SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten pemasaran memberikan pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sebaliknya pemasaran media sosial tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kenyamanan online memberikan pengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konten pemasaran, pemasaran media sosial, kenyamanan online, keputusan pembelian online. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 13:37 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 13:37 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27103 |
Actions (login required)
View Item |