PERANCANGAN INDUSTRI MIE SOUN DARI BAHAN BAKU BATANG AREN di KECAMATAN TULUNG, KABUPATEN KLATEN, JAWA TENGAH DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR NARATIF

Doranggi, Jaqueline Valencia (2022) PERANCANGAN INDUSTRI MIE SOUN DARI BAHAN BAKU BATANG AREN di KECAMATAN TULUNG, KABUPATEN KLATEN, JAWA TENGAH DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR NARATIF. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img] Text (Jaqueline Valencia Doranggi)
180117159.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82MB)

Abstract

Pemerintah Kabupaten Klaten merencanakan pembangunan industri soun dari bahan baku batang Aren dengan skala mikro di kecamatan Tulung, kabupaten Klaten, jawa tengah. Rencana pembangunan ini terdapat dalam RPJMD 2021-2025 Kabupaten Klaten ini bertujuan untuk mengembangkan potensi SDM dan meningkatkan perekonomian daerah kabupaten Klaten. Berkaitan dengan pengembangan rencana pemerintah dalam RPJMD 2021-2025 tersebut, maka perencanaan dan perancangan industri mie Soun dari bahan baku batang Aren ini akan difasilitasi dengan sarana pendukung edukasi dan rekreasi bagi para pengunjung dengan pendekatan Arsitektur Naratif yang bercerita sesuai alur dari proses produksi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Industri, Naratif, Edukatif dan Rekreatif
Subjects: Arsitektur > Teknologi Arsitektural
Penelitian Dosen > Arsitektur > Teknologi Arsitektural
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 25 Aug 2022 12:50
Last Modified: 25 Aug 2022 12:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27216

Actions (login required)

View Item View Item