KELUARGA SEBAGAI SUMBER EKUITAS MEREK

HAPSARI, ANIN (2009) KELUARGA SEBAGAI SUMBER EKUITAS MEREK. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM15418.pdf

Download (351Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM15418.pdf

Download (165Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM15418.pdf

Download (214Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM15418.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM15418.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM15418.pdf

Download (938Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, keluarga, harga dan promosi terhadap ekuitas merek. Penelitian ini menggunakan metode regresi berganda sebelumnya diuji terlebih dahulu agar terhindar dari kesalahan yang mungkin terjadi dengan uji validitas (Product Moment Correlation) dan reliabilitas (rumus Alpha Cronbach’s). Penelitian ini memberikan hasil di mana iklan dan keluarga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kesadaran konsumen pada suatu merek (brand awareness), asosiasi yang melekat pada produk dengan merek tertentu (brand associations) , serta persepsi konsumen atas kualitas suatu produk atau merek (perceived quality). Hasil lanjutan dari penelitian ini diketahui bahwa, persepsi konsumen atas kualitas suatu merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen (brand loyalty). Hasil penelitian selanjutnya juga memberikan bukti bahwa persepsi kualitas dan loyalitas konsumen pada suatu merek memiliki kontribusi yang nyata dalam meningkatkan ekuitas suatu merek (brand equity).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas merek, Keluarga, Dimensi Ekuitas Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 02 Jul 2013 12:37
Last Modified: 02 Jul 2013 12:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2724

Actions (login required)

View Item View Item