ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JALAN TOL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JALAN TOL BALI MANDARA

Suandewi, Ni Ketut Yunda Aziz (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JALAN TOL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JALAN TOL BALI MANDARA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Ni Ketut Yunda Aziz Suandewi)
170216846_Bab 0.pdf

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170216846_Bab 1.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170216846_Bab 2.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170216846_Bab 3.pdf

Download (515kB) | Preview
[img] Text
170216846_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text
170216846_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (971kB)
[img]
Preview
Text
170216846_Bab 6.pdf

Download (359kB) | Preview

Abstract

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki daya tarik yang sangat kuat baik dari sektor bisnis maupun parwisata. Maka dari itu tingkat pergerakan pengusaha, isatawan, maupun warga yang datang ke Bali cukup padat. Kejadian ini mengakibatkan kepadatan lalu lintas pada ruas jalan sehingga mengakibatkan kemacetan pada kota di Bali khususnya kota Denpasar. Untuk itu pemerintahan Provinsi Bali mengatasi hal tersebut dengan membangun jalan bebas hambatan/Jalan Tol yang menghubungkan Kota Denpasar/Pelabuhan benoaBandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Nusa Dua sebai alternatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna Jalan Tol Bali Mandara serta sampel yang digunakan yaitu minimal 100 responden, angka tersebut dicari dengan rumus slovin. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Important Performance Analysys (IPA). Hasil dari metode analisis Important Performance Analysys (IPA) yang dihasilkan ialah terdapat tiga atribut yang dianggap memuaskan pelanggan dan wajib untuk dipertahankan yaitu kelengkapan & kejelasan rambu, kelengkapan & kejelasan marka, dan pagar rumija. Serta terdapat dua atribut yang dianggap kurang memuaskan yaitu kecepatan tempuh dan kecepatan transaksi. Sehingga dapat dikatakan pengendara merasa cukup puas dengan tingkat pelayanan Jalan Tol bali Mandara

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Jalan Tol, Pelayanan, Kepuasan.
Subjects: Sipil > Transportasi
Sipil > Transportasi
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Sipil
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 06 Oct 2022 08:52
Last Modified: 06 Oct 2022 08:52
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27577

Actions (login required)

View Item View Item