Tjandra, Angela Evelyn (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL MATAHARI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Angela Evelyn Tjandra)
180424360_Bab 0.pdf Download (631kB) | Preview |
|
|
Text
180424360_Bab 1.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
180424360_Bab 2.pdf Download (204kB) | Preview |
|
Text
180424360_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
||
Text
180424360_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
|
Text
180424360_Bab 5.pdf Download (137kB) | Preview |
Abstract
Suatu perusahaan harus dapat mempertahankan serta meningkatkan produk/jasa yang berkualitas. Oleh karena itu, aktivitas yang berkaitan dengan kualitas merupakan hal yang tidak dapat terpisahkan dari suatu perusahaan. Dalam usahanya untuk meningkatkan kualitas, Hotel Matahari melakukan berbagai macam aktivitas kualitas yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada hotel tersebut. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah biaya kualitas pada Hotel Matahari tahun 2019-2021 sudah efektif. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti pada penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Menurut metode penelitian yang telah dilakukan, maka hasil analisis pada Bab IV menunjukkan bahwa biaya kualitas pada Hotel Matahari tidak efektif. Hal tersebut disebabkan oleh biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal yang masih mengalami kenaikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas, biaya kualitas, biaya pengendalian, biaya kegagalan, efektivitas |
Subjects: | Akuntansi > Akuntansi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 12:59 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 12:59 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27669 |
Actions (login required)
View Item |