Sondang, Sahab (2022) ANALISIS PENGARUH FLOW DALAM GAME ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI PRODUK PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Sahab Sondang)
18 03 23967 0.pdf Download (857kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 23967 1.pdf Download (918kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 23967 2.pdf Download (805kB) | Preview |
|
Text
18 03 23967 3.pdf Restricted to Registered users only Download (841kB) |
||
Text
18 03 23967 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
18 03 23967 5.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari flow pada advergame terhadap purchase intention bagi para pemain game online yang berasal dari generasi Z. Selain itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari lima syarat terjadinya flow, yaitu skills, challenge, interactivity, focused attention, dan telepresence pada pengaruh flow saat memainkan advergame. Sampel yang peneliti gunakan dalam penelitian ini merupakan penduduk Indonesia yang berasal dari generasi Z dan aktif bermain game online dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Data penelitian ini dikumpulkan menggunakan media kuesioner daring dari Google Form dan dilakukan dengan sampel sebanyak 235 responden yang berasal dari generasi Z dan secara aktif bermain game online. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan alat analisis SEM-PLS yang menunjukkan hasil bahwa flow akan berpengaruh terhadap purchase intention pada merek yang diiklankan menggunakan advergame bagi generasi Z.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Skills, Challenge, Interactivity, Focused Attention, Telepresence, Flow, Attitude Toward Advergame, Purchase Intention, Advergame, Game Online, Generasi Z. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 10:59 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 10:59 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28034 |
Actions (login required)
View Item |