PENGARUH KEPUASAN TERHADAP NIAT BELI BERULANG DAN WORD OF MOUTH (Studi pada café Malindo Corner Kebumen)

Yunianto, Theresia Yessika (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP NIAT BELI BERULANG DAN WORD OF MOUTH (Studi pada café Malindo Corner Kebumen). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Theresia Yessika Yunianto)
18 03 24087 0.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24087 1.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24087 2.pdf

Download (486kB) | Preview
[img] Text
18 03 24087 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text
18 03 24087 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (875kB)
[img]
Preview
Text
18 03 24087 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh antara promosi harga, citra merek, kualitas makanan, nilai yang dirasakan, niat beli berulang, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di café Malindo Corner. Objek penelitian ini adalah café Malindo Corner Kebumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 151 orang yang mengunjungi dan sudah pernah membeli makanan dan minuman di café Malindo Corner Kebumen. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.3.2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas makanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara positif, nilai yang dirasakan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, niat beli berulang mempengaruhi kepuasan konsumen secara positif, word of mouth berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan promosi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Kualitas Makanan, Niat Beli Berulang, Nilai Yang Dirasakan,Word of Mouth.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Nov 2022 12:59
Last Modified: 25 Nov 2022 12:59
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28056

Actions (login required)

View Item View Item