Tjie, Agnes Natasya (2022) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI LE TRAVAIL COFFEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Agnes Natasya Tjie)
18 03 24201 0.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24201 1.pdf Download (541kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24201 2.pdf Download (492kB) | Preview |
|
Text
18 03 24201 3.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
||
Text
18 03 24201 4.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
||
|
Text
18 03 24201 5.pdf Download (605kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di Le Travail Coffee Yogyakarta. Variabel yang digunakan adalah kualitas layanan, suasana toko, dan kewajaran harga sebagai variabel independen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan data. Didapatkan 150 responden pelanggan Le Travail Coffee Yogyakarta. Uji yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Perhitungan dilakukan dengan SPSS Versi 26. Hasil yang ditemukan adalah seluruh variabel independent yaitu kualitas layanan, suasana toko, dan kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Suasana Toko, Kewajaran Harga, Kepuasan Pelanggan, Le Travail Coffee Yogyakarta |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 08:42 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 08:42 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28066 |
Actions (login required)
View Item |