ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI LE TRAVAIL COFFEE YOGYAKARTA

Tjie, Agnes Natasya (2022) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI LE TRAVAIL COFFEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Agnes Natasya Tjie)
18 03 24201 0.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24201 1.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24201 2.pdf

Download (492kB) | Preview
[img] Text
18 03 24201 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Text
18 03 24201 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img]
Preview
Text
18 03 24201 5.pdf

Download (605kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di Le Travail Coffee Yogyakarta. Variabel yang digunakan adalah kualitas layanan, suasana toko, dan kewajaran harga sebagai variabel independen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan data. Didapatkan 150 responden pelanggan Le Travail Coffee Yogyakarta. Uji yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Perhitungan dilakukan dengan SPSS Versi 26. Hasil yang ditemukan adalah seluruh variabel independent yaitu kualitas layanan, suasana toko, dan kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Suasana Toko, Kewajaran Harga, Kepuasan Pelanggan, Le Travail Coffee Yogyakarta
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Nov 2022 08:42
Last Modified: 28 Nov 2022 08:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28066

Actions (login required)

View Item View Item