PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Hendrawan, Kevin (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Kevin Hendrawan)
18 03 24278 0.pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24278 1.pdf

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24278 2.pdf

Download (447kB) | Preview
[img] Text
18 03 24278 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
18 03 24278 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img]
Preview
Text
18 03 24278 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

enelitian yang berjudul Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchasse Decision dengan Brand Awareness sebagai variabel mediasi pada Excelso. Penelitian ini dilakukan untuk melihat seberapa besar Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchasse Decision dengan Brand Awareness sebagai variabel mediasi pada Excelso. Objek penelitian pada penelitian ini yaitu Excelso. Excelso merupakan suatu merek kopi dan kafe yang berasal dari Indonesia. Dalam melakukan penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif mengambil sample sebanyak 150 responden. Dalam pengambilan sample peneliti menggunakan metode purposive sampling dengan mengumpulkan data dari kuisioner yang dibuat melalui google form. Proses analisis data didukung dengan aplikasi Smart PLS dalam melakukan pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Awareness memediasi pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Decision pada Excelso.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Awareness, Purchase Decision
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Nov 2022 09:27
Last Modified: 29 Nov 2022 09:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28085

Actions (login required)

View Item View Item