PENGARUH PERSEPSI TERKAIT SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK KOPI KENANGAN

Erlangga, Gilang (2022) PENGARUH PERSEPSI TERKAIT SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK KOPI KENANGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Gilang Erlangga)
18 03 24324 0.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24324 1.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24324 2.pdf

Download (501kB) | Preview
[img] Text
18 03 24324 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[img] Text
18 03 24324 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
18 03 24324 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh persepsi terkait social media Instagram terhadap loyalitas merek dan niat beli ulang konsumen pada produk Kopi Kenangan. Objek pada penelitian ini adalah produk Kopi Kenangan. Responden dalam penelitian ini adalah 150 orang yang menggunakan media sosial Instagram dan mengetahui produk Kopi Kenangan. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling melalui google forms dan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data digunakan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Partial Least Square (PLS) versi 3. Hasil dari penelitian ini adalah Keterlibatan Pelanggan dengan Brand berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen pada social media marketing. Selanjutnya Loyalitas Merek berpengaruh signifikan terhadap Nilai Keselarasan Citra Merek. Nilai Fungsional berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek, tetapi tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang. Nilai Hedonis tidak signifikan terhadap Loyalitas Merek dan Niat Beli ulang. Nilai Kreasi Bersama tidak signifikan terhadap Loyalitas Merek dan Niat Beli Ulang. Nilai Keselarasan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek dan Niat Beli Ulang. Nilai Sosial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek, tetapi tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keterkaitan Pelanggan dengan Brand, Persepsi Konsumen terkait Social Media Marketing, Loyalitas Merek, Niat Beli Ulang.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 30 Nov 2022 09:16
Last Modified: 30 Nov 2022 09:16
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28107

Actions (login required)

View Item View Item