Priyanto, Dentinus Yosep (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi pada Kofibru Magelang ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Dentinus Yosep Priyanto)
18 03 24375 0.pdf Download (841kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24375 1.pdf Download (510kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24375 2.pdf Download (517kB) | Preview |
|
Text
18 03 24375 3.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
||
Text
18 03 24375 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
18 03 24375 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Sebelum melakukan penelitian, penulis menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang pernah membeli melalui Google Form produk dari Kofibru Magelang. Penelitian ini menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan aplikasi perangkat lunak Smart-Pls. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, dan kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan harga produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 08:06 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 08:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28119 |
Actions (login required)
View Item |