Susanto, Tania (2022) PENGARUH KUALITAS PENGUASAAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER BLOOMKA USIA 17 - 25 TAHUN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Tania Susanto)
18 09 06524 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
18 09 06524 1.pdf Download (872kB) | Preview |
|
|
Text
18 09 06524 2.pdf Download (491kB) | Preview |
|
Text
18 09 06524 3.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
||
|
Text
18 09 06524 4.pdf Download (868kB) | Preview |
Abstract
Customer service merupakan peranan penting dalam sebuah strategi pemasaran digital yang dilakukan oleh perusahaan. Tidak hanya melayani customer, customer service juga memiliki peran untuk membangun hubungan relasional dengan pelanggan supaya pelanggan tetap loyal. Loyalitas yang dimaksud adalah perilaku yang dilakukan konsumen dalam pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian secara berulang pada suatu barang atau jasa dari sebuah perusahaan tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas penguasaan informasi customer service terhadap loyalitas dari customer Bloomka. Penulis menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan metode survey. Kuisioner yang disebarkan berjumlah 100 kuisioner yang disebarkan secara daring pada followers Bloomka melalui fitur Google Formuli. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh kualitas penguasaan informasi customer service terhadap loyalitas dari customer Bloomka.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penguasaan Informasi, Customer service, Loyalitas. |
Subjects: | Komunikasi > Public Relations |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 6 uajy |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 13:40 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 13:40 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28266 |
Actions (login required)
View Item |