Sitompul, Yuda Arsendo (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi pada konsumen pengguna jasa layanan kecantikan Natasha Skin Care Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Yuda Arsendo Sitompul)
170323473_Bab 0.pdf Download (820kB) | Preview |
|
|
Text
170323473_Bab 1.pdf Download (400kB) | Preview |
|
|
Text
170323473_Bab 2.pdf Download (540kB) | Preview |
|
Text
170323473_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
||
Text
170323473_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) |
||
|
Text
170323473_Bab 5.pdf Download (402kB) | Preview |
Abstract
Kepercayaan menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam bisnis. Kepercayaan dapat ditingkatkan melalui peningkatan kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen dalam industri jasa ditentukan oleh seberapa baik sebuah perusahaan untuk dapat menyampaikan jasa layanan kepada konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen. Penelitian dilakukan pada 120 orang konsumen pengguna jasa layanan Natasha Skin Care. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode pengukuran data menggunakan skala likert. Analisis data pada penelitian ini menunggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini memberikan informasi bahwa: 1) Kepuasan konsumen secara signifikan mampu mempengaruhi 65,7% perubahan kepercayaan konsumen. 2) Kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan dan kepercayaan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 13:41 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 13:41 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28537 |
Actions (login required)
View Item |