PENGAWASAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP TERHADAP KEGIATAN USAHA KAFE DI KALURAHAN CONDONG CATUR, KAPANEWON DEPOK, KABUPATEN SLEMAN DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENCEMARAN LINGKUNGAN

PERMANA, BENEDIKTA ALMA ADITYA (2022) PENGAWASAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP TERHADAP KEGIATAN USAHA KAFE DI KALURAHAN CONDONG CATUR, KAPANEWON DEPOK, KABUPATEN SLEMAN DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENCEMARAN LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (BENEDIKTA ALMA ADITYA PERMANA)
19 05 13459 0.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 05 13459 1.pdf

Download (400kB) | Preview
[img] Text
19 05 13459 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img]
Preview
Text
19 05 13459 3.pdf

Download (247kB) | Preview

Abstract

Penulisan hukum ini berjudul “Pengawasan Dinas Lingkungan Hidup Terhadap Kegiatan Usaha Kafe Di Kalurahan Condong Catur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman Dalam Upaya Pencegahan Pencemaran Lingkungan”. Tujuan dari penulisan hukum ini untuk mengetahi pengawasan Dinas Lingkungan Hidup terhadap kegiatan usaha kafe di Kalurahan Condong dan untuk mengetahui kendala – kendala yang dijumpai dalam pengawasan Dinas Lingkungan Hidup terhadap kegiatan usaha kafe di Kalurahan Condong Catur. Penulisan hukum ini memakai metode empiris yaitu memfokuskan pada fakta sosial. Data utama yang digunakan yakni data primer, sementara data pendukungnya memakai data sekunder. Perolehan data didapatkan dari responden kemudian dilakukan analisis kualitatif. Kesimpulan penulisan hukum ini yaitu pengawasan Dinas Lingkungan Hidup terhadap kegiatan usaha kafe di Kalurahan Condong Catur belum terlaksana dengan intens dan maksimal, dikarenakan masih ada beberapa kendala.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengawasan, Dinas Lingkungan Hidup, Kafe, Pencegahan, Pencemaran
Subjects: Ilmu Hukum > Pertanahan, Pembangunan dan Lingkungan Hidup
Divisions: Fakultas Hukum > Program Studi Ilmu Hukum
Depositing User: Editor 6 uajy
Date Deposited: 27 Feb 2023 13:42
Last Modified: 27 Feb 2023 13:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28568

Actions (login required)

View Item View Item