PENGARUH KUALITAS YANG DIRASAKAN, KEPERCAYAAN, PENGETAHUAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KOSMETIK “MAKE OVER”

Putri, Nyoman Paramita Sudarmala (2023) PENGARUH KUALITAS YANG DIRASAKAN, KEPERCAYAAN, PENGETAHUAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KOSMETIK “MAKE OVER”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Nyoman Paramita Sudarmala Putri)
19 03 24614 0.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24614 1.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24614 2.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text
19 03 24614 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text
19 03 24614 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img]
Preview
Text
19 03 24614 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kualitas yang dirasakan, kepercayaan merek, pengetahuan merek, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas merek pada kosmetik merek “Make Over”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh dari kualitas yang dirasakan, kepercayaan merek, pengetahuan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek pada merek kosmetik “Make Over”. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 245 responden yang merupakan pelanggan pengguna merek kosmetik “Make Over”. Alat yang digunakan untuk menguji analisis penelitian ini adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, pengetahuan merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas yang dirasakan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, adanya pengaruh yang signifikan antara kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan, pengetahuan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas yang dirasakan, kepercayaan merek, pengetahuan merek, kepuasan pelanggan, loyalitas merek, kosmetik
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 22 Aug 2023 15:24
Last Modified: 22 Aug 2023 15:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29534

Actions (login required)

View Item View Item