PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA RESTORAN AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA

Unpapar, Giovanni Hebert Immanuel (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA RESTORAN AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Giovanni Hebert Immanuel Unpapar)
19 03 24620 0.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24620 1.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24620 2.pdf

Download (322kB) | Preview
[img] Text
19 03 24620 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
19 03 24620 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img]
Preview
Text
19 03 24620 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan citra merek terhadap niat beli pada restoran ayam goreng cepat saji di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form kepada masyarakat di Yogyakarta yang pernah/menggunakan media sosial. Metode purposive sampling adalah metode yang digunakan dalam penelitian ini. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan program pengolahan data SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menyatakan electronic word of mouth dan citra merek berpengaruh terhadap niat beli dan citra merek dapat memediasi pengaruh dari electronic word of mouth terhadap niat beli

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, Citra merek, Niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 22 Aug 2023 16:22
Last Modified: 22 Aug 2023 16:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29539

Actions (login required)

View Item View Item