Unpapar, Giovanni Hebert Immanuel (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA RESTORAN AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Giovanni Hebert Immanuel Unpapar)
19 03 24620 0.pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24620 1.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24620 2.pdf Download (322kB) | Preview |
|
Text
19 03 24620 3.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
||
Text
19 03 24620 4.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
||
|
Text
19 03 24620 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan citra merek terhadap niat beli pada restoran ayam goreng cepat saji di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form kepada masyarakat di Yogyakarta yang pernah/menggunakan media sosial. Metode purposive sampling adalah metode yang digunakan dalam penelitian ini. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan program pengolahan data SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menyatakan electronic word of mouth dan citra merek berpengaruh terhadap niat beli dan citra merek dapat memediasi pengaruh dari electronic word of mouth terhadap niat beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, Citra merek, Niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 16:22 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 16:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29539 |
Actions (login required)
View Item |