DEAVALDA, . (2023) ANALISIS PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM), KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN 3SECOND OFFLINE STORE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (DEAVALDA)
180323898 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
180323898 1.pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
Text
180323898 2.pdf Download (503kB) | Preview |
|
Text
180323898 3.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
||
Text
180323898 4.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
|
Text
180323898 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari iklan sosial media (instagram), kualitas produk, dan juga citra merek terhadap niat beli pelanggan 3Second di offline store. Variabel yang digunakan adalah iklan sosial media, kualitas produk, dan citra merek sebagai variabel independen dan niat beli sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan data. Didapatkan 160 responden pelanggan 3Second. Uji yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Perhitungan dilakukan dengan SPSS Versi 26. Hasil yang ditemukan adalah seluruh variabel independen yakni iklan sosial media, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli pelanggan 3Second di offline store baik secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Sosial Media, Kualitas Produk, Citra Merek, Niat Beli, 3Second |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 15:01 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 15:01 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29678 |
Actions (login required)
View Item |