ANALISIS PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM), KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN 3SECOND OFFLINE STORE

DEAVALDA, . (2023) ANALISIS PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM), KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN 3SECOND OFFLINE STORE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (DEAVALDA)
180323898 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
180323898 1.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180323898 2.pdf

Download (503kB) | Preview
[img] Text
180323898 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[img] Text
180323898 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img]
Preview
Text
180323898 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari iklan sosial media (instagram), kualitas produk, dan juga citra merek terhadap niat beli pelanggan 3Second di offline store. Variabel yang digunakan adalah iklan sosial media, kualitas produk, dan citra merek sebagai variabel independen dan niat beli sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan data. Didapatkan 160 responden pelanggan 3Second. Uji yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Perhitungan dilakukan dengan SPSS Versi 26. Hasil yang ditemukan adalah seluruh variabel independen yakni iklan sosial media, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli pelanggan 3Second di offline store baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Iklan Sosial Media, Kualitas Produk, Citra Merek, Niat Beli, 3Second
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 31 Aug 2023 15:01
Last Modified: 31 Aug 2023 15:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29678

Actions (login required)

View Item View Item