PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN

Saputra, Yefta Alvin (2023) PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Yefta Alvin Saputra)
190324809 0.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324809 1.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324809 2.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
190324809 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
190324809 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img]
Preview
Text
190324809 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk meneliti pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap niat beli produk pakaian Prepp Studio. Penelitian ini menggunakan dua variabel mediasi diantaranya adalah nilai yang dirasakan dan kepuasan pelanggan. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 107 responden di Indonesia yang pernah melakukan pembelian produk Prepp Studio. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah IBM SPSS dan PROCESS untuk mengetahui pengaruh variabel mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara langsung maupun tidak langsung keterlibatan pelanggan memberikan pengaruh positif tergadap niat beli pelanggan. Bahkan secara serial, nilai yang dirsakan dan kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap niat beli pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Niat Beli, Nilai yang Dirasakan, Kepuasan pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 12 Sep 2023 17:30
Last Modified: 12 Sep 2023 17:30
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29857

Actions (login required)

View Item View Item