PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEGUNAAN DAN ADOPSI INFORMASI PRODUK FLIMTY

Wijaya, Kevin Pramana (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEGUNAAN DAN ADOPSI INFORMASI PRODUK FLIMTY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Kevin Pramana Wijaya)
190324852 0.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324852 1.pdf

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324852 2.pdf

Download (842kB) | Preview
[img] Text
190324852 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text
190324852 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
190324852 5.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh dari kualitas informasi, kredibilitas informasi, kebutuhan informasi, sikap terhadap informasi, terhadap kegunaan informasi, adopsi informasi, citre merek fungsional, citra merek simbolis. Data yang digunakan adalah data primer hasil kuesioner online Google Form yang berjumlah 172 responden, dengan kriteria sample orang yang mempunyai Instagram, mengetahui merek Flimty, dan pernah melihat ikan Flimty di Instagram serta pernah membeli produk Flimty. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua hipotesis penelitian ini dapat diterima, kecuali Kualitas informasi terhadap adopsi informasi, kredibilitas informasi terhadap adopsi informasi, serta kebutuhan informasi terhadap kegunaan dan adopsi informasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas informasi, kredibilitas informasi, kebutuhan informasi, sikap terhadap informasi, kegunaan informasi, adopsi informasi, citre merek fungsional, citra merek simbolis, Flimty
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 13 Sep 2023 20:22
Last Modified: 13 Sep 2023 20:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29883

Actions (login required)

View Item View Item