Wijaya, Grace Geralda (2023) PENGARUH ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE CELEBRITY ENDORSEMENT (ARIEF MUHAMMAD) TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO APPAREL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Grace Geralda Wijaya)
190325042 0.pdf Download (773kB) | Preview |
|
|
Text
190325042 1.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
190325042 2.pdf Download (373kB) | Preview |
|
Text
190325042 3.pdf Restricted to Registered users only Download (957kB) |
||
Text
190325042 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
190325042 5.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh attractiveness, trustworthiness, dan expertise celebrity endorsement (Arief Muhammad) terhadap purchase intention produk Erigo Apparel. Penelitian ini memiliki total 238 responden, namun hanya 230 responden saja yang memenuhi kriteria yang sudah ditentukan pada penelitian ini. Pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling yang menganut skala likert 5 poin. Penelitian ini menggunakan media sosial dalam penyebaran kuesioner melalui Google Form. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Partial Least Square (SmartPLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa trustworthiness, dan expertise memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention, namun attractiveness tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Erigo Apparel, Celebrity Endorsement, Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Purchase Intention. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 19 Sep 2023 14:23 |
Last Modified: | 19 Sep 2023 14:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29948 |
Actions (login required)
View Item |