PENGARUH DIMENSI DINING EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KESELURUHAN (OVERALL SATISFACTION) DAN NIAT PERILAKU PELANGGAN PADA FORE COFFEE

CRISTINA, . (2023) PENGARUH DIMENSI DINING EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KESELURUHAN (OVERALL SATISFACTION) DAN NIAT PERILAKU PELANGGAN PADA FORE COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (CRISTINA)
190424775 0.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190424775 1.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190424775 2.pdf

Download (352kB) | Preview
[img] Text
190424775 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
190424775 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img]
Preview
Text
190424775 5.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dimensi pengalaman bersantap (dining experience) yaitu kualitas makanan, kualitas pelayanan, suasana (atmospherics), kenyamanan (convenience) terhadap kepuasan keseluruhan (overall satisfaction) dan niat perilaku. Penelitian ini juga menguji efek mediasi kepuasan keseluruhan (overall satisfaction) pada dimensi pengalaman bersantap (dining experience) dan niat perilaku. Untuk menganalisis data, peneliti menggunakan IBM SPSS Versi 26. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan memperoleh sampel sebanyak 181 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas makanan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan keseluruhan (overall satisfaction), kualitas makanan tidak berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku. Sedangkan, suasana (atmospherics) dan kenyamanan (convenience) berpengaruh positif terhadap kepuasan keseluruhan (overall satisfaction). Kualitas pelayanan, suasana (atmospherics), dan kenyamanan (convenience) berpengaruh positif terhadap niat perilaku. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kepuasan keseluruhan (overall satisfaction) tidak memeiliki efek mediasi antara kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap niat perilaku. Namun, kepuasan keseluruhan (overall satisfaction) memiliki efek mediasi antara suasana (atmospherics) dan kenyamanan (convenience) terhadap niat perilaku.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Suasana (Atmospherics), Kenyamanan (Convenience), Kepuasan Keseluruhan (Overall Satisfaction) dan Niat Perilaku.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 22 Sep 2023 16:42
Last Modified: 22 Sep 2023 16:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29991

Actions (login required)

View Item View Item