PENGARUH WARISAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA)

Purnama, Samuel Harry (2023) PENGARUH WARISAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Samuel Harry Purnama)
19 03 25064 0.pdf

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25064 1.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25064 2.pdf

Download (530kB) | Preview
[img] Text
19 03 25064 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img] Text
19 03 25064 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[img]
Preview
Text
19 03 25064 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti bahwa warisan merek memiliki peran atau pengaruh terhadap niat beli, kepercayaan, dan loyalitas kepada pelanggan dari maskapai Garuda Indonesia dengan adanya dua variabel sebagai mediasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yaitu kuesioner yang disebarkan kepada 155 responden secara online di seluruh wilayah negara Indonesia, dengan pernyataan yaitu sebanyak 16 item. Data sekunder meliputi buku, jurnal penelitian, dan juga beberapa artikel yang berkaitan tentang penelitian ini. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode judgement sampling dengan kuesioner yang menggunakan skala Likert-5 Points mulai dari 1 "Sangat Tidak Setuju" sampai "Sangat Setuju". Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa warisan merek berpengaruh positif terhadap niat beli, kepercayaan merek, dan loyalitas merek. Untuk pengaruh tidak langsung, warisan merek yang dimediasi oleh loyalitas merek juga berpengaruh secara positif terhadap niat beli dan warisan merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Warisan merek, niat beli, kepercayaan merek, loyalitas merek, mediasi
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 17 Nov 2023 17:51
Last Modified: 17 Nov 2023 17:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30523

Actions (login required)

View Item View Item