Putri, Betha Octavia (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan E-WOM Terhadap Kepuasan Pelanggan Zalora serta Dampaknya Terhadap WOM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Betha Octavia Putri)
190325179 0.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text
190325179 1.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
190325179 2.pdf Download (413kB) | Preview |
|
Text
190325179 3.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
||
Text
190325179 4.pdf Restricted to Registered users only Download (700kB) |
||
|
Text
190325179 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan E-WOM terhadap kepuasan pelanggan Zalora serta dampaknya terhadap WOM. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah e-commerce Zalora. Jumlah responden yang terkumpul adalah sebanyak 86 responden, namun hanya terdapat 80 responden yang memenuhi kriteria penelitian dan dapat dijakdikan sebagai sumber data penelitian. Pengambilan sampel penelitian dilakukan menggunakan metode purpose sampling dan mengunkan likert scale 5 poin yang didistribusikan dalam bentuk Google Forms melalui berbagai media sosial. Metode analisis data yang digunakan penelitian adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan basis varian Partial Least Square (PLS) dan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan ,assurance mempengaruhi kepuasan pelanggan,namun tangibility, reliability,emphaty dan responsiviness tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan. E-WOM mempengaruhi kepuasan pelanggan. Selain itu, kepuasan pelanggan mempenagruhi WOM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Zalora,Kualitas Layanan,Tangibility, Reliability, Assurance, Emphaty, Responsiviness,E-WOM,WOM,Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 16:23 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 16:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31332 |
Actions (login required)
View Item |