ANALISIS AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN LIVE SHOPPING KYMM SKIN DI SHOPEE MALL

DEWI, MADE GANGGA NARENDRA UMA (2023) ANALISIS AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN LIVE SHOPPING KYMM SKIN DI SHOPEE MALL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img] Text (MADE GANGGA NARENDRA UMA DEWI)
200907170.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Live shopping di e-commerce merupakan suatu model baru berbasis platform jaringan, di mana dalam kegiatan ini satu Host atau lebih menjelaskan terkait informasi produk yang ditawarkan kepada audiens untuk mempromosikan penjualan produk tersebut di e-commerce. Kymm Skin memanfaatkan fitur live shopping di Shopee untuk melakukan aktivitas komunikasi pemasaran yang membuat peneliti untuk melakukan penelitian ini, ditambah live shopping merupakan metode baru untuk melakukan komunikasi pemasaran produk. Penelitian ini menggunakan metode analisis isi kualitatif untuk membahas secara mendalam isi dari informasi yang tertulis di media massa. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa indikator kupon dan informasi produk yang memiliki frekuensi tertinggi sementara cashback menjadi indikator dengan frekuensi paling rendah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Analisis Isi Kualitatif, Komunikasi Pemasaran, Kymm Skin, Live Shopping, Sales Promotion
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 6 uajy
Date Deposited: 08 Mar 2024 21:32
Last Modified: 29 May 2024 18:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31392

Actions (login required)

View Item View Item