PENGARUH DAYA TARIK NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KESADARAN MEREK (Produk Body Lotion RANS Beauty Di Yogyakarta)

UNY, YOLENCHYA (2024) PENGARUH DAYA TARIK NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KESADARAN MEREK (Produk Body Lotion RANS Beauty Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (YOLENCHYA UNY)
200907330 0.pdf

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200907330 1.pdf

Download (741kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200907330 2.pdf

Download (896kB) | Preview
[img] Text
200907330 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
200907330 4.pdf

Download (905kB) | Preview

Abstract

RANS Beauty adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan dan perawatan tubuh, salah satu produkunya yaitu body lotion. RANS Beauty dimiliki oleh selebriti terkenal yaitu Nagita Slavina yang juga bereperan sebagai brand ambassador. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh daya tarik Nagita terhadap kesadaran merek produk body lotion RANS Beauty. Teori yang digunakan yaitu S-R. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan meggunakan metode survei atau angket. Hasil dari penelitian ini didapatkan bahwa adanya pengaruh dari daya tarik Nagita terhadap kesadaran merek produk body lotion sebesar 32,2% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand ambassador, Kesadaran Merek
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 6 uajy
Date Deposited: 14 Mar 2024 20:20
Last Modified: 14 Mar 2024 20:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31431

Actions (login required)

View Item View Item