UNY, YOLENCHYA (2024) PENGARUH DAYA TARIK NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KESADARAN MEREK (Produk Body Lotion RANS Beauty Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (YOLENCHYA UNY)
200907330 0.pdf Download (862kB) | Preview |
|
|
Text
200907330 1.pdf Download (741kB) | Preview |
|
|
Text
200907330 2.pdf Download (896kB) | Preview |
|
Text
200907330 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
200907330 4.pdf Download (905kB) | Preview |
Abstract
RANS Beauty adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan dan perawatan tubuh, salah satu produkunya yaitu body lotion. RANS Beauty dimiliki oleh selebriti terkenal yaitu Nagita Slavina yang juga bereperan sebagai brand ambassador. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh daya tarik Nagita terhadap kesadaran merek produk body lotion RANS Beauty. Teori yang digunakan yaitu S-R. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan meggunakan metode survei atau angket. Hasil dari penelitian ini didapatkan bahwa adanya pengaruh dari daya tarik Nagita terhadap kesadaran merek produk body lotion sebesar 32,2% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand ambassador, Kesadaran Merek |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 6 uajy |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 20:20 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 20:20 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31431 |
Actions (login required)
View Item |