PENGARUH E-SERVICE QUALITY APLIKASI GOPAY TERHADAP KOMITMEN MEREK (Studi Eksplanatif pada Generasi Y di DKI JAKARTA)

ALDENTIA, AGNEST PUTRI (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY APLIKASI GOPAY TERHADAP KOMITMEN MEREK (Studi Eksplanatif pada Generasi Y di DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img] Text (AGNEST PUTRI ALDENTIA)
200907471.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Munculnya sistem pembayaran digital (digital payment) mendorong perusahaan e-wallet untuk bersaing menciptakan e-service quality bagi penggunanya. Hal tersebut didasarikan akan perubahan gaya hidup serba cepat dan praktis khususnya bagi generasi Y di DKI Jakarta. Disisi lain, perusahaan e-wallet menggunakan metafora komunikasi pemasaran melalui media e-sercive quality untuk menciptakan komitmen merek penggunanya. Salah satunya ialah Gopay yang menjadi e-wallet dengan pengguna terbanyak. Pada penelitian ini, digunakan jenis penelitian kuantitatif eksplanatif dengan metode survei. Sehingga, mampu mengukur bahwa komunikasi pemasaran dikembangkan melalui e-service quality aplikasi Gopay dengan tujuan untuk menciptakan respon dari pengguna dalam bentuk komitmen merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, komunikasi pemasaran, komitmen merek
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 6 uajy
Date Deposited: 14 Mar 2024 21:46
Last Modified: 29 May 2024 19:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31434

Actions (login required)

View Item View Item