Anastasia, Elisa (2024) PENGARUH CONTENT QUALITY VIDEO PENDEK DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Elisa Anastasia)
190324664_Bab 0.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
190324664_Bab 1.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
190324664_Bab 2.pdf Download (255kB) | Preview |
|
Text
190324664_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
Text
190324664_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
|
Text
190324664_Bab 5.pdf Download (912kB) | Preview |
Abstract
Internet menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari setiap manusia. Dengan pesatnya perkembangan perangkat seluler, konsumsi video pendek seluler telah meningkat di seluruh dunia, sehingga berdampak besar pada kehidupan kita sehari-hari dan mengubah cara orang mencari dan berbagi informasi. Shopee video adalah fitur baru yang dirilis pada April 2022 untuk menyediakan tempat bagi para pengguna Shopee untuk bersosialisasi dan berbelanja. Maka dari itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh content quality terhadap relationship quality, 2) Pengaruh relationship quality terhadap stickiness, 3) Pengaruh content quality terhadap stickiness, 4) Pengaruh stickiness terhadap attitudinal loyalty, 5) Pengaruh stickiness terhadap behaviour loyalty, 6) pengaruh stickiness memediasi pengaruh attitudinal loyalty terhadap behaviour loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content quality, Relationship quality, Stickiness, Customer loyalty, Shopee. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 13 May 2024 20:35 |
Last Modified: | 13 May 2024 20:35 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31642 |
Actions (login required)
View Item |