PENGARUH CONTENT QUALITY VIDEO PENDEK DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA APLIKASI SHOPEE

Anastasia, Elisa (2024) PENGARUH CONTENT QUALITY VIDEO PENDEK DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Elisa Anastasia)
190324664_Bab 0.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324664_Bab 1.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324664_Bab 2.pdf

Download (255kB) | Preview
[img] Text
190324664_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text
190324664_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img]
Preview
Text
190324664_Bab 5.pdf

Download (912kB) | Preview

Abstract

Internet menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari setiap manusia. Dengan pesatnya perkembangan perangkat seluler, konsumsi video pendek seluler telah meningkat di seluruh dunia, sehingga berdampak besar pada kehidupan kita sehari-hari dan mengubah cara orang mencari dan berbagi informasi. Shopee video adalah fitur baru yang dirilis pada April 2022 untuk menyediakan tempat bagi para pengguna Shopee untuk bersosialisasi dan berbelanja. Maka dari itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh content quality terhadap relationship quality, 2) Pengaruh relationship quality terhadap stickiness, 3) Pengaruh content quality terhadap stickiness, 4) Pengaruh stickiness terhadap attitudinal loyalty, 5) Pengaruh stickiness terhadap behaviour loyalty, 6) pengaruh stickiness memediasi pengaruh attitudinal loyalty terhadap behaviour loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Content quality, Relationship quality, Stickiness, Customer loyalty, Shopee.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 May 2024 20:35
Last Modified: 13 May 2024 20:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31642

Actions (login required)

View Item View Item