PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY PADA PRODUK SAMSUNG

Wijaya, Albertus Kevin (2024) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY PADA PRODUK SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Albertus Kevin Wijaya)
190324671_Bab 0.pdf

Download (604kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324671_Bab 1.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324671_Bab 2.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text
190324671_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text
190324671_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
190324671_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Pada masa sekarang perkembangan teknologi dan jaman membuat perusahaan- perusahaan saling berkompetisi untuk mendapatkan pelanggan. adanya kompetisi ini mengharuskan perusahaan untuk memberikan sesuatu yang berbeda atau unik, salah satu nya dengan personality yang khas dari perusahaan. Dengan personality ini perusahaan dapat melihat apakah personality yang berbeda dari perusahaan lain akan menarik kepercayaan, kesadaran dan loyalitas dari pelanggan. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 130 responden yang pernah membeli smarthpone samsung dan mengetahui merek samsung. Pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan dilakukan melalui google form dengan menggunakan skala likert. Data akan diolah menggunakan IBM SPSS 25.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Personality, Brand Trust, Brand Awareness, Brand Loyalty
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 May 2024 20:43
Last Modified: 13 May 2024 20:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31643

Actions (login required)

View Item View Item