Gabrielle, Marvell Viona Gabrielle (2024) AKTIVITAS NOSTALGIA MARKETING PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM @WONDERFULJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Marvell Viona Gabrielle)
200907206.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Nostalgia marketing merupakan inovasi taktik dan strategi dalam komunikasi pemasaran memunculkan banyak aspek yang dapat dilihat pada konten pemasaran pariwisata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja aktivitas nostalgia marketing pada konten di Instagram. Penelitian ini termasuk sebagai penelitian kualitatif dengan mengkaji aspek-aspek nostalgia marketing yang dilihat dari unggahan konten reels. Penelitian ini tentu menggunakan nostalgia marketing sebagai konseptualisasi dan landasan dalam hasil temuan data beserta analisisnya. Pengumpulan data dilakukan dengan metode studi dokumentasi terhadap beberapa konten reels dalam periode waktu tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas nostalgia marketing tidak merata pada setiap konten sehingga belum mencerminkan nostalgia marketing
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Konten, Nostalgia Marketing. |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 19 Jun 2024 20:36 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 20:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31813 |
Actions (login required)
View Item |