TINGKAT BRAND AWARENESS BIOAQUA DI YOGYAKARTA

Irene, Fresilia Putri (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS BIOAQUA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Fresilia Putri Irene)
200907287_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Brand awareness merupakan konsep yang sangat penting dalam dunia pemasaran. Pada Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat brand awareness BioAqua Indonesia dan memahami apakah konsumen dapat membedakan BioAqua dan BIOAOUA. Menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif dan teknik survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kesadaran merek BioAqua masih rendah dimana konsumen cenderung belum mengetahui produk kecantikan merek BioAqua. Hal ini mungkin disebabkan oleh hadirnya produk serupa, BIOAOUA, dengan kontroversi seputar bahan-bahannya yang mengandung merkuri. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari konsumen dan calon konsumen pengguna produk kecantikan BioAqua di kota Yogyakarta, karena sejalan dengan target pasar produk BioAqua yaitu masyarakat kelas bawah hingga menengah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, BioAqua Indonesia, BIOAOUA, Konsumen.
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 20 Jun 2024 18:20
Last Modified: 20 Jun 2024 18:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31832

Actions (login required)

View Item View Item