PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE #BijakBerplastik Danone-AQUA TERHADAP ENVIRONMENTAL AWARENESS GENERASI Z (Survei terhadap Followers Instagram @sehataqua)

Sadipun, Luciana Gladiola (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE #BijakBerplastik Danone-AQUA TERHADAP ENVIRONMENTAL AWARENESS GENERASI Z (Survei terhadap Followers Instagram @sehataqua). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Luciana Gladiola Sadipun)
200907291_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Permasalahan sampah plastik di Indonesia terus meningkat. Kampanye #BijakBerplastik merupakan bagian dari usaha AQUA dalam mengambil peran dalam mengatasi permasalahan lingkungan tersebut . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pesan kampanye #BijakBerplastik Danone-AQUA terhadap environmental awareness generasi Z followers Instagram @sehataqua. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan metode penelitian survei. Berdasarkan hasil uji regresi, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh kualitas pesan kampanye #BijakBerplastik Danone-AQUA terhadap environmental awareness generasi Z followers Instagram @sehataqua. Evaluasi dapat dilakukan sebagai bahan pertimbangan untuk memperbaiki kualitas pesan kampanye yang digaungkan di media sosial

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: AQUA, environmental awareness, kualitas pesan kampanye, teori stimulus-respon.
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 20 Jun 2024 18:34
Last Modified: 20 Jun 2024 18:34
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31833

Actions (login required)

View Item View Item