Sadipun, Luciana Gladiola (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE #BijakBerplastik Danone-AQUA TERHADAP ENVIRONMENTAL AWARENESS GENERASI Z (Survei terhadap Followers Instagram @sehataqua). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Luciana Gladiola Sadipun)
200907291_copy.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Permasalahan sampah plastik di Indonesia terus meningkat. Kampanye #BijakBerplastik merupakan bagian dari usaha AQUA dalam mengambil peran dalam mengatasi permasalahan lingkungan tersebut . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pesan kampanye #BijakBerplastik Danone-AQUA terhadap environmental awareness generasi Z followers Instagram @sehataqua. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan metode penelitian survei. Berdasarkan hasil uji regresi, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh kualitas pesan kampanye #BijakBerplastik Danone-AQUA terhadap environmental awareness generasi Z followers Instagram @sehataqua. Evaluasi dapat dilakukan sebagai bahan pertimbangan untuk memperbaiki kualitas pesan kampanye yang digaungkan di media sosial
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | AQUA, environmental awareness, kualitas pesan kampanye, teori stimulus-respon. |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 Jun 2024 18:34 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 18:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31833 |
Actions (login required)
View Item |