PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @KAPANLAGIKOREA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UTAMA KAPANLAGI RUBRIK KOREA

Ginting, Anastasia Cecilia BR (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @KAPANLAGIKOREA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UTAMA KAPANLAGI RUBRIK KOREA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Anastasia Cecilia Br Ginting)
200907323_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dengan lahirnya jurnalisme online bagi dunia jurnalis, saat ini para perusahaan media diwajibkan mampu memanajemen media mereka dengan optimal. Media sosial memberikan nyawa baru bagi dunia jurnalisme diantaranya sebagai wadah pencari berita, wadah komunikasi dengan para pembaca hingga wadah promosi. Adapun penelitian ini membahas seputar bagaimana pengelolaan akun Instagram @Kapanlagikorea sebagai salah satu media konversi Kapanlagi.com untuk wadah promosi. Penelitian ini akan melihat pengelolaan akun @Kapanlagikorea dengan teori Manajemen Media dan SOME oleh Regina Lutrell. Penelitian ini diteliti dengan pendekatan kualitatif dengan tehnik pengumpulan data wawancara mendalam dengan narasumber yang terkait. Pengelolaan akun Instagram @Kapanlagikorea mencakup empat tahap penting dalam manajemen media diantaranya pengelolaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Manajemen media, Pengelolaan Instagram, Media Promosi
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 21 Jun 2024 16:44
Last Modified: 21 Jun 2024 16:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31842

Actions (login required)

View Item View Item