PENGARUH PRODUCT PERCEIVE VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK ESQA

Kelly, Glori Cellene (2024) PENGARUH PRODUCT PERCEIVE VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK ESQA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Glori Cellene Kelly)
200907343_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh produk perceived value ESQA terkait dengan klaim vegan dan cruelty free terhadap minat beli ulang produk kosmetik ESQA. ESQA berdiri pada tahun 2016 dan merupakan pelopor kosmetik vegan di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan metode survei menggunakan kuesioner dalam bentuk google formulir untuk menyebarkan pertanyaan. Tujuannya untuk mengidentifikasi pengaruh klaim vegan dan cruelty free dalam minat beli ulang konsumen khususnya pada generasi z. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara product perceived value terhadap minat beli ulang produk ESQA. Hasil yang didapatkan dari uji model summary sebesar 0.511, sehingga pengaruh tersebut dapat dikategorikan sedang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: cruelty free, ESQA, generasi z, vegan.
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 21 Jun 2024 17:19
Last Modified: 21 Jun 2024 17:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31849

Actions (login required)

View Item View Item