PENGARUH DAYA TARIK KONTEN PROMOSI TUMBLER STARBUCKS X BLACKPINK DI INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP MINAT BELI FANS BLACKPINK (BLINK)

Wedawati, Cokorda Agung Istri (2024) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN PROMOSI TUMBLER STARBUCKS X BLACKPINK DI INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP MINAT BELI FANS BLACKPINK (BLINK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Cokorda Agung Istri Wedawati)
200907420_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari konten promosi tumbler Starbucks x Blackpink di Instagram @starbucksindonesia terhadap minat beli komunitas Blink Bali (@blink_bali). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode survey. Berdasarkan hasil uji regresi, pengaruh variabel X terhadap variabel Y adalah sebesar 16,1% dan 83,9% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Menurut teori S-O-R, besarnya Stimulus berpengaruh terhadap besarnya Response dari Organism, tetapi masih ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi besarnya Response seperti karakteristik Organism. Sehingga, walaupun mendapatkan Stimulus yang sama akan menghasilkan Response yang berbeda.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: konten promosi, media sosial, Blackpink
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 24 Jun 2024 18:29
Last Modified: 24 Jun 2024 18:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31870

Actions (login required)

View Item View Item