Argaditha, Melyana (2024) IMPRESSION MANAGEMENT PADA RUBI COMMUNITY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AVOSKIN MELALUI SOCIAL MEDIA NETWORKING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Melyana Argaditha)
200907440_copy.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan brand community semakin masif digunakan untuk menjangkau audience yang lebih luas. Salah satunya adalah Avoskin dengan brand community nya bernama RUBI Community. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran anggota RUBI Community dalam membangun brand awareness Avoskin melalui aktivitas social media networking dan praktik impression management. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan impression management RUBI Community yang dilakukan melalui social media networking mampu menumbuhkan kesan positif dihadapan konsumen lainnya. Kesan yang terbentuk menjadi daya tarik hingga mampu menciptakan rasa penasaran dibenak konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media networking, impression management, brand community, brand awareness |
Subjects: | Komunikasi > Public Relations |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 15:49 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 15:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31884 |
Actions (login required)
View Item |