IMPRESSION MANAGEMENT PADA RUBI COMMUNITY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AVOSKIN MELALUI SOCIAL MEDIA NETWORKING

Argaditha, Melyana (2024) IMPRESSION MANAGEMENT PADA RUBI COMMUNITY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AVOSKIN MELALUI SOCIAL MEDIA NETWORKING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Melyana Argaditha)
200907440_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan brand community semakin masif digunakan untuk menjangkau audience yang lebih luas. Salah satunya adalah Avoskin dengan brand community nya bernama RUBI Community. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran anggota RUBI Community dalam membangun brand awareness Avoskin melalui aktivitas social media networking dan praktik impression management. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan impression management RUBI Community yang dilakukan melalui social media networking mampu menumbuhkan kesan positif dihadapan konsumen lainnya. Kesan yang terbentuk menjadi daya tarik hingga mampu menciptakan rasa penasaran dibenak konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: social media networking, impression management, brand community, brand awareness
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 25 Jun 2024 15:49
Last Modified: 25 Jun 2024 15:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31884

Actions (login required)

View Item View Item