PENGARUH TERPAAN KONTEN “BUTUH TEMPAT NUGAS YANG NYAMAN DAN GRATIS” PADA AKUN INSTAGRAM @SOLOTECHNOPARK_OFFICIAL TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI SOLO TECHNOPARK (Studi Eksplanatif pada Generasi Z di Kota Solo)

Hedrawan, Okky Bayu (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN “BUTUH TEMPAT NUGAS YANG NYAMAN DAN GRATIS” PADA AKUN INSTAGRAM @SOLOTECHNOPARK_OFFICIAL TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI SOLO TECHNOPARK (Studi Eksplanatif pada Generasi Z di Kota Solo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Okky Bayu Hedrawan)
200907468_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Solo Technopark (STP) merupakan sebuah pusat vokasi dan inovasi teknologi di Kota Surakarta, yang dibangun dari sinergi dan hubungan yang kokoh antar dunia pendidikan, bisnis dan pemerintah. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh terpaan konten “Butuh Tempat Nugas Yang Nyaman Dan Gratis“ pada akun instagram @solotechnopark_official terhadap minat mengunjungi Solo Technopark. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara terpaan konten “Butuh Tempat Nugas Yang Nyaman Dan Gratis“ pada akun instagram @solotechnopark_official terhadap minat mengunjungi solo technopark. Ditemukan bahwa terdapat pengaruh sebesar 51.2%, dan sisanya 48.8% minat mengunjungi dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Solo Technopark, Minat Mengunjungi, Terpaan Konten.
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 25 Jun 2024 16:48
Last Modified: 25 Jun 2024 16:48
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31891

Actions (login required)

View Item View Item