Irawan, Aissah Nadia (2024) IMPLEMENTASI INTERNET MARKETING OLEH MIA GLASIE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Aissah Nadia Irawan)
170906344_Bab 0.pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
Text
170906344_Bab 1.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
170906344_Bab 2.pdf Download (487kB) | Preview |
|
Text
170906344_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (885kB) |
||
|
Text
170906344_Bab 4.pdf Download (299kB) | Preview |
Abstract
Di Indonesia, bidang kecantikan diproyeksikan dalam 10-15 tahun ke depan, Indonesia akan menjadi pasar kosmetik terbesar ke-5 di dunia. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh kesadaran masyarakat terhadap pentingnya merawat kecantikan menggunakan produk perawatan kulit atau tubuh semakin meningkat sehingga menjadi tren dalam menggunakan produk skincare. Selain itu, banyak bemunculan brand kecantikan, salah satunya yang akan dibahas dalam penelitian ini yaitu Mia Glansie. Selain merek yang disebutkan tersebut, Mia Glansie menjadi salah satu merek lokal kecantikan di Indonesia yang telah melayani jutaan konsumen yang tersebar di Indonesia, Asia hingga ke Eropa. Selama berkecimpung belasan tahun sejak tahun 2010, Mia Glansie telah mengalami 3 fase perjalanan hingga akhirnya di fase ketiga memutuskan untuk mengimplementasikan internet marketing. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Dengan teknik pengumpulan data wawancara dan dokumentasi maka menjawab rumusan masalah yaitu implementasi internet marketing yang dilakukan oleh Mia Glansie adalam membangun Brand Awareness adalah didominasi melalui social media marketing melalui Instagram dan TikTok. Selain itu, membangun kedekatan dengan konsumen melalui Whatsapp.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Internet Marketing, Brand Awareness, Brand Kecantikan |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 16:18 |
Last Modified: | 08 Aug 2024 16:18 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32086 |
Actions (login required)
View Item |